Rabu, 30 Maret 2016

Gaun Merah Liliana Untuk Acuan Fashionmu

LILIANA Tanoesoedibjo tampil cantik dan elegan pada pesta ulang tahunnya yang ke-49, Minggu, 20 Maret 2016, malam kemarin.


Liliana Tanoesoedibjo tampil dengan sleveeless dress bersiluet A-line warna merah dengan detail bordir berwarna keunguan pada bagian bawah gaunnya. Sebagai pemanis penampilan, istri dari CEO MNC Group ini mengenakan sejumlah aksesori perhiasan, seperti anting panjang, kalung, cincin, dan gelang.

Tak ketinggalan, clutch berwarna senada dan pump heels berwarna silver juga menjadi pelengkap penampilannya kala itu. Sementara, untuk riasan wajah dan tatanan rambutnya pun dibuat sederhana. Gaya ini bisa saja menjadi Tren Model Fashion Terbaru

Rambut hitam panjangnya dibiarkan tergerai dan hanya menyisakan beberapa helai pada sisi wajahnya. Wajahnya terlihat alami dengan riasan sederhana, namun hanya ditonjolkan pada pengaplikasian lipstik bernuansa berry.

Pada acara pesta ulang tahun semalam juga hadir kerabat, sahabat, serta orang-orang terdekat dari Hary Tanoe dan istri. Gelaran pesta tersebut semakin semarak dengan aksi panggung All 4 One yang membawakan lagu-lagu andalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar